Boucing Multi-Colored Bow Tie Ribbon Little Beauty - FASHION1STA
Guestbook

ShoutMix chat widget
 

Little Beauty



Meski baru berusia 5 tahun, anak dari pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes, Suri Cruise mempunyai selera berpakaian yang patut diacungi jempol. Bahkan ia ada di urutan 21 polling ikon mode favorit suatu majalah fashion. Dia bersaing dengan selebriti lain seperti Samantha Cameron dan Alexa Chung yang usianya lebih dewasa dari dia. Hebat yaa.



Fashion icon cilik itu pun membuat orang dewasa kerap kali mengaku kalah. Memang, anak perempuan yang kerap memakai mantel, high heels, lipstik, anting klip, dan membawa tas tangan mungil ini selalu berpenampilan apik hingga selalu menjadi buruan awak media. Kedua orangtuanya pun sangat mengakomodir kebutuhan bergaya anak semata wayang mereka, yang keseluruhan koleksi busananya tentu berharga “wah”. Tom Cruise, sang Ayah pernah mengatakan "Suri sangat mirip ibunya. Dia tidak akan memakai celana panjang, hanya gaun saja," tuturnya.

Belakangan ini SuriCruise kembali mencuri perhatian dengan tampil dengan lipstik merah saat berjalan-jalan bersama sang ibu di Manhattan. Selain lipstik warna merah menyala ia melengkapi penampilannya dengan mengenakan dress warna biru tua dilengkapi syal dan topi pink. Pada sentuhan akhir, dia mengenakan sepasang high heels Repetto warna silver dan membawa tas Little Mermaid.

Lipstik merah dianggap belum pantas untuk digunakan. Selain membuat dia tampak lebih dewasa dari usia sesungguhnya, kandungan bahan kimia di lipstik berbahaya untuk gadis seusianya. Namun banyak juga yang mengagumi penampilannya itu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
FASHION1STA Copyright © 2011 Only at Fashion1sta It's way to be fashionable and web hosting